CUSTOMER SERVICE

Untuk Pemesanan Hubungi: http://modeljaketkulit.com Ghibran Malisi Hp.081220069561 / 087726668491 Pin BB : 234D3A0A / 26F3588F Alamat : Jl.Raya Barat Cicalengka No 97 Cicalengka-Bandung

CHECK NO RESI

Cek :
Cek :
Cek :

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

JUAL JAKET KULIT Rp. 800.000

Jual Jaket Kulit


Jual Jaket Kulit adalah salah satu pilihan kita para pecinta jaket kulit untuk bisa memiliki jaket kulit yang kita inginkan dengan cara mengunjungi penjual jaket kulit.

Karena pasar jual jaket kulit ini penuh dengan gaya yang berbeda dari jaket kulit untuk wanita, Anda harus yakin untuk keseluruhan. Sebelumnya, ia berpikir bahwa pria hanya bisa mengenakan jaket biker, tapi hari ini mereka datang dalam gaya yang sesuai dengan wanita juga. Jika Anda seorang wanita yang mengendarai sepeda, kami akan merekomendasikan Anda untuk mendapatkan satu untuk diri sendiri karena menyediakan perlindungan yang maksimal terhadap angin. Ingat, memilih gaya pria akan berakhir membuat Anda terlihat seperti seorang wanita ketinggalan zaman. Oleh karena itu, pastikan untuk memilih orang-orang yang telah dirancang untuk wanita. Ini memiliki luka lebih baik agar sesuai dengan bentuk tubuh Anda dan ini tersedia dalam warna genit banyak seperti merah, pink dan kuning. Namun, coklat dan hitam tetap menjadi warna yang paling populer.

Cara Order

Kirim email ke alamatemail ghibran.malisi@yahoo.co.id., atau sms ke no. 081220069561 Pin BB: 234D3A0A sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Produk Populer

Advertiser

Flag Counter

Pesan Anda