CUSTOMER SERVICE

Untuk Pemesanan Hubungi: http://modeljaketkulit.com Ghibran Malisi Hp.081220069561 / 087726668491 Pin BB : 234D3A0A / 26F3588F Alamat : Jl.Raya Barat Cicalengka No 97 Cicalengka-Bandung

CHECK NO RESI

Cek :
Cek :
Cek :

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Jual Jaket Kulit Kaskus

JUAL JAKET KULIT KASKUS Rp. 800.000

 

Jual Jaket Kulit Kaskus yang menghadirkan model baru dengan paduan jaket kulit adidas, jaket kulit ini tidak tampak seperti jaket kulit motor, di bagian lengan dan leher tidak dari kulit, itulah perbedaan dengan jaket kulit motor yang biasa kita lihat.
Jaket kulit ini mempunyai beberapa warna yaitu hitam dan coklat seperti umumnya yang mendominasi setiap warna jaket kulit. Dalam masyarakat kita, kita sudah melalui banyak fase modis. Kami telah melihat segala sesuatu dari dasar bel, pudel rok, jas, neon berwarna cerah gigi 80-an, Nike puncak tinggi, dll .. Semua gaya ini telah datang dan pergi, tapi satu gaya yang telah berdiri ujian waktu, adalah jaket kulit. Anda dapat mengenakan jaket kulit, dengan apa saja, dan tidak ada yang mengatakan "Hei, aku seorang badass" seperti jaket kulit bomber vintage, maksudku hanya meminta Indiana Jones.
Anda pada dasarnya dapat mengenakan mantel kulit dengan apa saja, asalkan Anda tahu bagaimana untuk mencocokkan. Kulit datang dalam berbagai gaya, masing-masing dengan tampilan unik mereka sendiri. Jadi apa jenis kulit? Kami akan Aku senang kau bertanya, karena Anda akan mencari tahu.


Cara Order

Kirim email ke alamatemail ghibran.malisi@yahoo.co.id., atau sms ke no. 081220069561 Pin BB: 234D3A0A sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Produk Populer

Advertiser

Flag Counter

Pesan Anda