CUSTOMER SERVICE

Untuk Pemesanan Hubungi: http://modeljaketkulit.com Ghibran Malisi Hp.081220069561 / 087726668491 Pin BB : 234D3A0A / 26F3588F Alamat : Jl.Raya Barat Cicalengka No 97 Cicalengka-Bandung

CHECK NO RESI

Cek :
Cek :
Cek :

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Jaket Kulit Jakarta

JAKET KULIT JAKARTA

jaket kulit jakarta Rp. 850.000

Jaket kulit jakarta merupakan salah satu fashion dari kalangan orang dewasa hingga usia lanjut dengan menggunakan jaket kulit yang membuat penggunanya menjadi lebih keren dan mengikuti dunia fhasion pada saat ini. Sebuah langkah maju untuk menggunakan jaket kulit demi mendongkrak style anda dimanapun anda berada.

Dengan menggunakan jaket kulit asli dan berkualitas, maka kenyamanan akan menunjang anda saat memakainya. Adapun jaket kulit mempunyai banyak model yang bervariasi sesuai yang anda inginkan dengan gaya yang cocok dan nyaman untuk anda, baik saat berkendara roda dua maupun roda empat.
Cuaca di ibukota jakarta sangatlah panas, sekedar tips saja, jaket kulit domba mempunyai tekstur kulit yang halus dan jatuh, sehingga tidak panas saat dipakai di daerah panas seperti Jakarta dan kota-kota lainnya. Selamat mencari dan mencoba jaket kulit jakarta yang anda inginkan.

Cara Order

Kirim email ke alamatemail ghibran.malisi@yahoo.co.id., atau sms ke no. 081220069561 Pin BB: 234D3A0A sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Produk Populer

Advertiser

Flag Counter

Pesan Anda