CUSTOMER SERVICE

Untuk Pemesanan Hubungi: http://modeljaketkulit.com Ghibran Malisi Hp.081220069561 / 087726668491 Pin BB : 234D3A0A / 26F3588F Alamat : Jl.Raya Barat Cicalengka No 97 Cicalengka-Bandung

CHECK NO RESI

Cek :
Cek :
Cek :

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Jaket Kulit Keren

JAKET KULIT KEREN

jaket kulit keren rp. 1.200.000

Jaketkulit telah menjadi pakaian modis dan fungsional dikenakan oleh pria dan wanita di seluruh dunia. Sehingga bisa kita katakan sebagai jaket kulit keren. Jaket kulit keren ini dibuat dari kulit hewan dan diproses untuk kenyamanan, daya tarik visual dan ketangguhan. Ada berbagai jenis jaket yang tersedia saat ini yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan dan kesempatan. Beberapa bahan yang paling umum digunakan untuk mereka termasuk kulit domba, kulit sapi, kulit domba, kulit kuda dan kulit kambing.






Setiap jaket kulit lumrah dengan bahan baku dari kulit hewan, baik kulit domba atau sapi. Semuanya mempunyai keunggulan masing-masing, yang mana kulit domba mempunyai tekstur kulit yang halus dan tidak kaku sehingga nyaman saat dipakai setiap saat. Sedangkan kulit sapi mempunyai tekstur kulit yang kaku dan tebal sehingga pas untuk anda yang menyukai kendaraan bermotor sehingga dapat melindungi anda dari hal yang tidak diinginkan karena kulit sapi ini mempunyai tekstur kulit yang kaku dan tebal.



Cara Order

Kirim email ke alamatemail ghibran.malisi@yahoo.co.id., atau sms ke no. 081220069561 Pin BB: 234D3A0A sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Produk Populer

Advertiser

Flag Counter

Pesan Anda