CUSTOMER SERVICE

Untuk Pemesanan Hubungi: http://modeljaketkulit.com Ghibran Malisi Hp.081220069561 / 087726668491 Pin BB : 234D3A0A / 26F3588F Alamat : Jl.Raya Barat Cicalengka No 97 Cicalengka-Bandung

CHECK NO RESI

Cek :
Cek :
Cek :

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Model Model Jaket Kulit

MODEL MODEL JAKET KULIT

Rp. 850.000
Kemajuan jaman membawa pengaruh tersendiri bagi pecinta fhasion khususnya pada jaket kulit, hal ini sangat berdampak signifikan dengan kemajuan era sehingga banyak gaya dari model model jaket kulit yang anda inginkan. Sebagai pecinta jaket kulit tentunya kita menginginkan jaket kulit terbaru dengan desain yang WAH alias tidak biasa-biasa saja, itu sudah menjadi hal yang lumrah bagi seorang pecinta jaket kulit.
Berbagai macam dan jenis jaket kulit yang ada pada jaman sekarang ini sehingga kita harus menetukan pilihan, tentunya kita mempunyai kesukaan tersendiri kepada jaket kulit dan memudah kita untuk memilih karena adanya banyak pilihan model jaket kulit. Semua tergantung pada pilihan anda dan membuat anda terasa nyaman dengan jaket kulit pilihan anda.
Jika kita kebingungan mana jaket kulit yang sesuai dan cocok dengan selera anda, maka anda bisa melihat model model jaket kulit yang tentunya bisa anda temukan baik ditempat offline maupun online, ya inilah salah satu cara yang memudahkan kita untuk mencari model model jaket kulit yang kita inginkan. Mudahkan!!!

Cara Order

Kirim email ke alamatemail ghibran.malisi@yahoo.co.id., atau sms ke no. 081220069561 Pin BB: 234D3A0A sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Produk Populer

Advertiser

Flag Counter

Pesan Anda