CUSTOMER SERVICE

Untuk Pemesanan Hubungi: http://modeljaketkulit.com Ghibran Malisi Hp.081220069561 / 087726668491 Pin BB : 234D3A0A / 26F3588F Alamat : Jl.Raya Barat Cicalengka No 97 Cicalengka-Bandung

CHECK NO RESI

Cek :
Cek :
Cek :

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Jaket Kulit Wanita Murah

JAKET KULIT WANITA MURAH Rp. 900.000

Jaketkulit wanita murah  'tersedia dalam sporty, bentuk kasual dan gaun untuk melayani perempuan dengan gaya yang berbeda dan pilihan. Wanita memiliki cinta yang mendalam untuk kulit cukup seperti laki-laki. Pengecer memenuhi kebutuhan perempuan dengan menawarkan jaket kulit, jaket, blazer, dan aksesoris untuk mengakomodasi gaya dan fungsionalitas. Wanita menggunakan gigi kulit fungsional seperti laki-laki ketika berpartisipasi dalam olahraga ekstrim. Ini mungkin tampak aneh untuk beberapa orang bahwa perempuan mungkin perlu kulit sebagai pelindung tetapi tidak jarang.

Kepentingan perempuan dalam olahraga ekstrim telah menyebabkan tren dalam membeli aksesoris kulit. Jaket kulit untuk wanita menawarkan perlindungan besar dan gaya. Saat ini, mereka juga suka naik sepeda motor, ATV, snowboards, dan sepeda motor trail dan dengan demikian memiliki akses ke peralatan pelindung yang sama. Alat pelindung ditawarkan kepada wanita memiliki pijar stylish dan menambahkan warna pada lemari dari seorang penggemar olahraga ekstrim. Jaket tersebut dirancang dengan bentuk seorang wanita dalam pikiran dan dapat melindungi tubuh mereka dari ruam jalan yang parah ketika dipakai dengan benar.

Banyak pengecer online dan onsite menawarkan blazer kulit yang bagus dalam berbagai warna dan desain, dirancang khusus untuk wanita. Blazer bisa berdandan tank top tidak begitu menyanjung atau dress down kemeja bisnis pakaian yang bagus. Ini adalah bagian serbaguna pakaian yang dapat digunakan dalam beberapa cara berbeda. Pilihan lain yang populer adalah bomber kulit. Ini adalah bagian yang sangat kasual pakaian dan tampak hebat dengan celana jins dan kemeja yang bagus. Kemungkinan untuk pembom dan blazer dapat mengubah pakaian beberapa lemari standar.


Cara Order

Kirim email ke alamatemail ghibran.malisi@yahoo.co.id., atau sms ke no. 081220069561 Pin BB: 234D3A0A sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Produk Populer

Advertiser

Flag Counter

Pesan Anda