CUSTOMER SERVICE

Untuk Pemesanan Hubungi: http://modeljaketkulit.com Ghibran Malisi Hp.081220069561 / 087726668491 Pin BB : 234D3A0A / 26F3588F Alamat : Jl.Raya Barat Cicalengka No 97 Cicalengka-Bandung

CHECK NO RESI

Cek :
Cek :
Cek :

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Jaket Kulit Pilot

JAKET KULIT PILOT

Rp. 900.000 
Jaket kulit pilot sudah menjadi tren sejak jaman dulu sebelum munculnya model model jaket kulit terbaru seperti kebanyakan seperti sekarang dan jaket kulit umumnya. Jaket kulit bomber merupakan legenda dari sebuah jaket kulit pilot yang biasa digunakan para pilot ketika menerbangkan pesawat terbangnya.
Setiap orang mempunyai selera yang berbeda-beda dan tidak menutup kemungkinan ada yang mempunyai selera yang sama, misalnya menyukai jaket kulit pilot ini dengan berbagai model jaket kulit pilot terbaru dan memberikan kenyaman serta kehangatan untuk penggunanya, maka dari itu tidak heran jika seorang pecinta jaket kulit pilot akan memburu model jaket kulit ini dengan serius dan mendapatkannya.
Jaket kulit pilot tidak kalah populer dengan jaket kulit motor, walau kedua model jaket kulit ini sanagt banyak diminati oleh para pecinta jaket kulit. Setiap orang tentu akan memilih salah satu diantara kedua model jaket kulit ini bahkan tidak menutup kemungkinan mereka akan memiliki kedua-duanya. Silahkan mencoba dan mengguakan jaket kulit yang anda inginkan.

Cara Order

Kirim email ke alamatemail ghibran.malisi@yahoo.co.id., atau sms ke no. 081220069561 Pin BB: 234D3A0A sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Produk Populer

Advertiser

Flag Counter

Pesan Anda