CUSTOMER SERVICE

Untuk Pemesanan Hubungi: http://modeljaketkulit.com Ghibran Malisi Hp.081220069561 / 087726668491 Pin BB : 234D3A0A / 26F3588F Alamat : Jl.Raya Barat Cicalengka No 97 Cicalengka-Bandung

CHECK NO RESI

Cek :
Cek :
Cek :

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

JAKET KULIT BANDUNG Rp. 850.000

Jaket Kulit Bandung

 

Ini waktu bagi Anda untuk membuat pernyataan fashion yang kuat dengan jaket kulit bandung yang dapat sesuai dengan gaya Anda. Kulit busana baru telah muncul dengan semangat yang besar terutama di kalangan remaja. Meskipun jaket kulit yang dipakai kadang-kadang beberapa kali kembali tapi karena semua orang yang terlibat dalam menjalankan untuk memilih sesuatu di kulit yang di jaket kulit mode saat ini adalah menyenangkan untuk memakai dan yang paling dalam kenyamanan. Ada sesuatu untuk semua orang di luar sana menjangkau pria, wanita, anak-anak dan remaja.
Warna untuk jaket kulit bandung juga menangkap tren musim ini lebih tergantung pada terlihat ingin Anda capai. Sebuah merasa lebih formal dapat keluar dengan jaket kulit hitam dilengkapi dengan denim biru dingin atau jins dengan nuansa kabur warna dan tekstur memudar di dalamnya. Warna coklat contoh vintage dan anak sapi terlihat juga bersama dengan pilihan warna terang seperti putih dan abu-abu. Anda kemudian dapat mencocokkannya dengan jeans atau celana panjang kasual Denim. Perempuan dapat memiliki pilihan lain warna cerah juga.

Cara Order

Kirim email ke alamatemail ghibran.malisi@yahoo.co.id., atau sms ke no. 081220069561 Pin BB: 234D3A0A sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Produk Populer

Advertiser

Flag Counter

Pesan Anda