CUSTOMER SERVICE

Untuk Pemesanan Hubungi: http://modeljaketkulit.com Ghibran Malisi Hp.081220069561 / 087726668491 Pin BB : 234D3A0A / 26F3588F Alamat : Jl.Raya Barat Cicalengka No 97 Cicalengka-Bandung

CHECK NO RESI

Cek :
Cek :
Cek :

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

JAKET KULIT ONLINE Rp. 900.000

Jaket Kulit Online

Bila Anda ingin membeli jaket kulit online, Anda akan menemukan bahwa ada banyak pilihan yang berbeda tersedia di kedua toko online dan offline. Akibatnya, memilih yang tepat tidak semudah seperti yang Anda bayangkan. Ada beberapa variabel penting yang perlu Anda pertimbangkan ketika memilih jaket kulit online. Sementara kebanyakan orang membeli jaket kulit online ini untuk tampil gaya atau mencapai tampilan tangguh-pria mengintimidasi, memilih jaket yang tepat berjalan jalan di luar terlihat.
Hal pertama dan paling penting yang perlu Anda pertimbangkan ketika memilih jaket kulit online adalah perlindungan. Sebuah jaket kulit online yang baik harus menyediakan Anda dengan perlindungan yang memadai dari angin dan kecelakaan kemungkinan. Carilah jaket kulit online yang menawarkan bantalan sedikit lebih di tulang belakang, bahu dan siku. Bantalan tebal akan melindungi Anda sedikit lebih baik dalam kasus kecelakaan. Kualitas kulit juga penting ketika datang ke perlindungan. Sebuah jaket yang dibangun dengan kulit berkualitas tinggi tebal akan memberikan keamanan tambahan harus Anda mengambil tumpahan pada sepeda Anda.


Cara Order

Kirim email ke alamatemail ghibran.malisi@yahoo.co.id., atau sms ke no. 081220069561 Pin BB: 234D3A0A sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Produk Populer

Advertiser

Flag Counter

Pesan Anda