CUSTOMER SERVICE

Untuk Pemesanan Hubungi: http://modeljaketkulit.com Ghibran Malisi Hp.081220069561 / 087726668491 Pin BB : 234D3A0A / 26F3588F Alamat : Jl.Raya Barat Cicalengka No 97 Cicalengka-Bandung

CHECK NO RESI

Cek :
Cek :
Cek :

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

JAKET KULIT MOTOR Rp. 870.000

Jaket Kulit Motor

Jaket kulit motor adalah jaket kulit bagi pecinta pengendara roda dua, dengan bentuknya yang lebih mengutamakan keamanan pengendara dari bahaya lalu lintas di jalanan, dengan menggunakan jaket kulit motor, maka tubuh kita akan terlindungi dari udara dingin.

Jaketkulit motor adalah bagian yang sangat serbaguna pakaian. Banyak orang memakainya sepanjang tahun karena mereka dapat dikenakan dengan apa saja dari jeans untuk celana panjang mahal. Kemudian Anda melihatnya. Air mata yang ditakuti. Jangan takut meskipun karena kulit dapat dengan mudah diperbaiki. Tidak seperti banyak jenis bahan, kulit sangat kuat dan tahan lama yang membuat untuk perbaikan yang hampir tak terlihat.

Kebanyakan air mata atau lubang di bawah 2 inci panjang atau di bawah 2 inci diameter dapat diperbaiki di rumah. Jika jaket Anda memiliki air mata lebih besar dari 2 inci, Anda harus membawanya ke seorang profesional untuk memilikinya diperbaiki jika Anda ingin menjadi tak terlihat. Jika lubang sangat kecil, ukuran ujung pena tinta, hanya pon kerusakan ditutup dari dalam jaket dengan palu kemudian menerapkan titik lem super di dalam mantel Anda untuk menghentikan lubang dari mendapatkan lebih besar. Jika Anda ingin memberikan jaket motor atau item kulit sedikit lebih banyak karakter, hampir semua air mata ukuran bisa diperbaiki di sana di dapur Anda. Terserah Anda.

Cara Order

Kirim email ke alamatemail ghibran.malisi@yahoo.co.id., atau sms ke no. 081220069561 Pin BB: 234D3A0A sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Produk Populer

Advertiser

Flag Counter

Pesan Anda