CUSTOMER SERVICE

Untuk Pemesanan Hubungi: http://modeljaketkulit.com Ghibran Malisi Hp.081220069561 / 087726668491 Pin BB : 234D3A0A / 26F3588F Alamat : Jl.Raya Barat Cicalengka No 97 Cicalengka-Bandung

CHECK NO RESI

Cek :
Cek :
Cek :

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Jual Jaket Kulit Murah

JUAL JAKET KULIT MUTAH Rp. 800.000

Ada semua jenis jaket kulit motor di pasar termasuk kulit domba dan sapi, tetapi bukan saatnya Anda tahu pro dan kontra dari jaket kulit sepeda motor? Nah mari kita membantu Anda menyortir semua itu.
Jaket kulit telah sekitar selamanya. Bahkan mereka sudah sekitar selama sepeda motor itu sendiri. Biasanya mereka terbuat dari kulit sapi dan mereka tersedia dalam baik berbulir panjang atau pendek dan keseluruhan ketebalan yang berbeda.
Ketebalan ini tercatat dalam mm dan terikat pada jumlah perlindungan jaket dapat menyediakan. Jahitan juga penting. Potongan kulit yang tebal dan jadi jika jahitan tidak padat yang jahitannya melepaskan.
Ada berbagai macam tingkat kualitas dalam jaket kulit dan segala macam tingkat perlindungan. Ada jaket kulit yang sangat termurah yang mungkin terlihat besar untuk keluar malam tapi akan memberi Anda tidak ada perlindungan pada sepeda Anda untuk jaket kulit kualitas tertinggi yang memenuhi standar balap pro.
Jaket kulit akan dikenakan biaya lebih dari jaket tekstil dan mereka akan bertahan lebih lama dan begitu bagus dan lembut bahwa mereka pernah begitu nyaman. Hari ini Anda dapat bahkan oleh campuran 50-50 yang setengah tekstil dan kulit setengah.
Kulit memiliki banyak pro. Ini sudah tersedia dan tersedia di sejumlah besar warna dan gaya. Hal ini lebih mudah untuk memperbaiki daripada yang mungkin Anda berpikir dan bahkan jika Anda memakai keluar tempat dengan mudah bisa diperbaiki. Kulit yang lembut, baik pas, terjangkau, nyaman, dan memberikan banyak perlindungan. Dan karena itu tebal itu memberikan perlindungan yang baik di musim dingin juga.

Cara Order

Kirim email ke alamatemail ghibran.malisi@yahoo.co.id., atau sms ke no. 081220069561 Pin BB: 234D3A0A sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Produk Populer

Advertiser

Flag Counter

Pesan Anda