CUSTOMER SERVICE

Untuk Pemesanan Hubungi: http://modeljaketkulit.com Ghibran Malisi Hp.081220069561 / 087726668491 Pin BB : 234D3A0A / 26F3588F Alamat : Jl.Raya Barat Cicalengka No 97 Cicalengka-Bandung

CHECK NO RESI

Cek :
Cek :
Cek :

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Jaket Kulit Bandung

JAKET KULIT BANDUNG

rp. 850.000

Jaket Kulit Bandung adalah lebih dari sekedar sesuatu yang kita pasang di, mereka adalah pernyataan fashion. Mereka mendefinisikan sikap dan gaya serta menentukan orang tersebut. Tidak ada jaket lain di pasar dapat memberikan seperti berbagai kepribadian dan gaya. Mereka dapat menjadi dingin dan kasar dalam beberapa desain sementara yang lain sangat seksi.

Warna tradisional yang cokelat, hitam dan coklat sedangkan warna lebih modern berkisar dari oranye terang untuk pelangi warna lain. Jaket kulit dapat menjadi sangat kasual atau sangat formal meninggalkan jenis seleksi benar-benar sampai kepada pembeli. Salah satu jenis yang paling umum adalah jaket bomber-style. Ini jaket tradisional pinggul panjang dengan sejumlah jenis kerah. Wanita menyukai gaya berikat yang meraih ke pinggang dan angka langsing mereka, atau yang pernah begitu populer scuba-gaya yang efisien.

Setiap artikel tentang jaket kulit akan kurang sesuatu jika tidak setidaknya menyebutkan jaket kulit paling legendaris dari semua, jaket motor. Penjualan jaket motor telah meningkat pesat, khususnya di kalangan perempuan akhir-akhir ini. Tidak masalah jika Anda seorang biker atau tidak, jaket ini hanya keren dan seksi.

Cara Order

Kirim email ke alamatemail ghibran.malisi@yahoo.co.id., atau sms ke no. 081220069561 Pin BB: 234D3A0A sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Produk Populer

Advertiser

Flag Counter

Pesan Anda